TMCBlog.com – Bro seklaian, seiring dengan hadirnya keluhan keluhan mengenai Produk dan Layanan dari sepeda motor Merk Honda yang hadir langsung secara ke Inbox tmcblog dan juga tentunya ke Inbox surat media ataupun Rekan rekan Blogger lain tmcblog rasakan perlu bahwa Pihak AHM menjelaskan Jalur yang sebenarnya harus mereka pakai dalam nyampaikan Komplain . . . Ternyata Seiring dengan perkembangan zaman dan cepatnya informasi, peran social media sangat penting dalam komunikasi, dan ternyata Hal ini pula yang dirasakan oleh PT Astra Honda Motor, di mana layanan konsumen tidak cukup hanya dengan SMS, Telepon, dan Email . . . Sehingga mereka pun mau nggak mau aktif juga di Media sosial . .
Dalam keterangannya kepada tmcblog, AHM dalam Hal ini divisi HC3 menjelaskan bahwa jalur yang sesungguhnya dalam melayangkan segala macam keluhan, pertanyaan, Komplain baik mengenai Produk dan Pelayanan semenjak 2014 masih diarahkan ke channel Facebook Astra Honda Care dan AKun Twitter @astrahondacare dimana kedua akun ini hadir 7 Hari sepekan mulai dari Jam 8:00 sampai jam 24:00 . . . so sobat sekalian bisa mengarahkan nya kedua akun ini ya
Kedua akun Media sosial di atas hanyalah penampakan luar dari sistem layanan Honda Yang berbasis media sosial . . didalamnya sendiri ada organisasi seru bernama HC3 Yang dalam perjalanannya telah negantongi berbagai macam penghargaan salah satunya dalah ajang The Best Contact Center Indonesia yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) dimana untuk tahun 2016 kemarin Astra Honda Motor berhasil meraih 14 penghargaan yaitu The Best Technology Innovation (PLATINUM), The Best Social Media (PLATINUM), The Best Customer Service Manager (PLATINUM), The Best Quality Teamwork (GOLD), The Best IT Support (GOLD), The Best Supervisor (GOLD), The Best Trainer (GOLD), The Best Customer Service (GOLD), The Best Contact Center Ooperation (SILVER), The Best Business Contribution (SILVER), The Best Workforce Management (SILVER), The Best Employee Engagement (SILVER), The Best Reporting Teamwork (SILVER), The Best Schedulling Teamwork (SILVER) . .. Nahhhh di bookmark dan save deh link medsosnya sob
Taufik of BuitenZorg
Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui
- email : taufiknmotorcycle@yahoo.com
- instagram : tmcblog
- telegram chanel : tmcblog
- Facebook TMCBlog
- Twitter Resmi TMCBlog @motoupdate
- blog alternatif ; http://ringpiston.com
- Video Blog : kanal Youtube TMCBlog
- Android App : Google Play Store
- iOS App : App Store
http://ift.tt/eA8V8J
from tmcblog.com http://ift.tt/2jO3bMK
via Obat Penumbuh Rambut
0 Response to "Ini Jalur Komplain Medsosnya Jika Punya Masalah Dengan Produk dan Layanan Honda"
Posting Komentar